FOLLOW OUR FANSPAGE FACEBOOK

SUGGEST POST

Download Buku Guru Kelas 11 Kurikulum 2013 Revisi 2017

Home // Daftar Isi // AFadilM
------------------------------------------------------------
Download Buku Pegangan Guru (BG) Kurikulum 2013 (K13) Edisi Revisi 2017 (R17) Kelas 11 - Kelas XI SMA / MA / Sederajat Terbaru
Assalamu'alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh, salam sejahtera bagi kita semua.
     Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah Swt yang telah melimpahkan rahmat dan karunianya kepada kita sehingga kita senantiasa diberikan keberkahan oleh-Nya. Disini AFadilM akan membagikan buku siswa kelas 2 SMA / MA / Sederajat kurikulum 2013 revisi 2017 pdf atau buku sekolah elektronik (BSE) bagi teman-teman yang membutuhkan.

------------------------------------------------------------

KUNJUNGI JUGA : 
  • Tips Belajar dan Menghafal Tenses Bahasa Inggris
  • Kumpulan Grup WhatsApp Indonesia Lengkap 
  • Grup WA Pendidikan Indonesia
  • Grup WA Sosial Indonesia

------------------------------------------------------------

     Buku merupakan hal yang wajib bagi para pemburu ilmu, pengalaman, dan wawasan. Dengan ilmu, seorang manusia akan dapat melaju ke tahap kesuksesan. Ilmu pula dapat membimbing manusia ke jalan kebenaran dan dapat mengubah kesopan-santunan manusia menjadi tetap terjaga hingga meningkat. Jalan kebenaran disini berarti manusia akan tahu mana yang baik, dan mana yang buruk. Sehingga manusia yang berilmu akan senantiasa tidak akan tersesat. Kesopan-santunan seorang manusia berilmu akan lahir dengan sendirinya. Sebab ilmu mengembangkan akal fikiran kita.

     Membaca buku memang dapat menambah pengalaman seorang insan manusia. Dengan membaca buku-buku pengalaman (seperti: buku tentang tokoh sukses, tentang sejarah, tentang sebuah penemuan, tentang sebuah penelitiann, dsb) dapat mengajarkan kita agar kita senantiasa bersungguh-sungguh untuk merealisasikan cita-cita kita. Manfaat kita membaca buku tentang tokoh sukses adalah kita harus bersungguh-sungguh dalam belajar agar kita dapat meraih cita-cita kita sebagai seorang insan manusia. Kita juga menjadi mengetahui bahwa kesuksesan seorang manusia berada pada usahanya yang bersungguh-sungguh. Sedangkan kegagalan seorang manusia yang disebabkan pada usahanya yang main-main. Kedua, membaca buku tentang penemuan dapat memberi sebuah semangat kepada kita. Para penemu sebelum menemukan temuannya memang mereka sering mengalami kegagalan. Karena disetiap penemuan pasti ada rintangannya. Walaupun kegagalan sering terjadi, ini tidak mengendorkan para semangat penemu. Mereka pantang menyerah selalu untuk menghasilkan sebuah penemuan yang bermanfaat bagi kehidupan. Hal ini mengajarkan kita agar kita senantiasa untuk berusaha selalu dan tidak pernah putus asa untuk mengejar cita-cita walaupun terkadang banyak rintangan yang menghalangi langkah kita untuk meraih cita-cita yang diimpikan. Jika ada rintangan seperti ini, kedepankan semangat kita untuk meraih cita-cita tersebut. Masih banyak lagi yang dapat didapatkan dari membaca buku pengalaman.

     Dengan membaca buku pula, kita dapat menambah wawasan kita, misalnya membaca buku pelajaran, dsb. Buku pelajaran mengajarkan kita tentang cara menghitung, merangkai kata, dsb. Buku pelajaran pula dapat mendekatkan kita pada Allah Swt dan dapat mengagumi ciptaan-Nya, misalnya hewan, tumbuhan, bakteri, jamur, dsb. Sehingga kita dapat lebih menikmati kehidupan ini dengan membaca buku. Hidup akan lebih terasa berwarna, masalah akan mudah terpecahkan, dan kesuksesan akan mudah tercapai. Jadi, teman-teman jangan lupa meluangkan waktu untuk membaca dan menimba ilmu.

     Era globalisasi ini, sekarang kita dimudahkan untuk mencari dan membaca buku. Kita tidak perlu bingung lagi untuk itu. Tapi yang harus dihati-hati, hindari buku-buku yang dapat merusak kita baik dari segi jasmani maupun rohani. Untuk mewarnai era globalisasi, AFadilM akan membagikan Buku Guru dan Siswa Kurikulum 2013 Revisi 2016, 2017, dan 2018 yang berbentuk pdf. Buku sekolah elektronik ini memudahkan kita untuk belajar dimanapun dan kapanpun. AFadilM mengucapkan banyak terimakasih kepada teman-teman telah mengunjungi AFadilM. Jangan lupa mengunjungi konten-konten lain dari AFadilM dan jangan lupa untuk Follow AFadilM untuk terus mengikuti kabar AFadilM.
------------------------------------------------------------

     Untuk info lebih lanjut tentang buku kurikulum 2013 (BG dan BS) revisi 2016, 2017, dan 2018 pdf dapat ditonton dibawah ini.
KUNJUNGI JUGA :
• Daftar Download Buku Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016, 2018, dan 2018

------------------------------------------------------------
Download Buku Guru (BG) Kurikulum 2013 (K13) Edisi Revisi 2017 Kelas 11 - Kelas XI SMA / MA Sederajat

• Pendidikan Agama Buddha dan Budi Pekerti  
Unduh

• Pendidikan Agama Hindu dan Budi Pekerti 
Unduh

• Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti (PAI dan BP)
Unduh

• Pendidikan Agama Katolik dan Budi Pekerti 
Unduh

• Pendidikan Agama Khonghucu dan Budi Pekerti 
Unduh

• Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti 
Unduh

• B INDO (Bahasa Indonesia)
Unduh

• B ING (Bahasa Inggris)
Unduh

• MTK (Matematika)
Unduh

• PJOK / PENJASORKES (Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan)
Unduh

• PKWU (Prakarya dan Kewirausahaan)
Unduh

• PPKn (Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan)
Unduh

• Sejarah Indonesia 
Unduh

• SENBUD (Seni Budaya)
Unduh

------------------------------------------------------------

FOLLOW ADMIN 01 AFadilM :
    • Facebook : Arnanda Fadil Malik 
    • Google+ : Arnanda.fmalik
    • Instagram : Arnanda_fmalik 

FOLLOW BLOG AFadilM AGAR TETAP TERHUBUNG DENGAN AFadilM
    ▶ Follow AFadilM

SUBSCRIBE CHANNEL YouTube AFadilM
    ▶ Channel YouTube AFadilM 

VISIT ALSO - KUNJUNGI JUGA
    ▶ Partner AFadilM

------------------------------------------------------------
     AFadilM mengingatkan lagi untuk membaca buku dan menimba ilmu. Dan ingat kesuksesan setiap insan manusia terletak pada manusia itu sendiri apakah dia bersungguh-sungguh atau tidak. Kesuksesan manusia bukan karena manusia lain. Sedangkan kegagalan setiap insan manusia juga karena manusia itu sendiri. Tapi yang paling utama adalah selalu beribadah dan berdoalah kepada Allah Swt, Tuhan Yang Maha Esa agar senantiasa diberi kemudahan untuk meraih cita-cita. Follow AFadilM jika AFadilM bermanfaat.

     Demikian postingan tentang download buku kurikulum 2013 edisi revisi 2016, 2017, dan 2018 yang bisa AFadilM bagikan. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca sampai akhir. Semoga ada manfaat bagi semua.

Wassalamu'alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh.

Sumber  
http://terampilmatematika.blogspot.com/2017/07/download-buku-kurikulum-2013-sma-xi-11-revisi-2017.html?m=1

RELATED POSTS

loading...

Comments